Kamis, 24 September 2009

mOM... aND daD

Mama tersayang..

entah kado apa yang dapat kub erikan kepadanya. tak pernah kutemukan di belahan dunia manapun sesuatu yang dapat ku persembahkan padanya untuk membalas kasih dan sayangnya. aku hanya dapat melihatnya dari kajauhan saat ia berdoa, dan mendengar apa yang ia mohon kepada Yang Maha Kuasa. disetiap lantunan doanya selalu ku dengar. "Tuhan, sai ramoti mah anakkon manang didiape imana, asa sai hipas-hipas ma paradalananna mananng tudia, bahen ma kesalahon imana tu dosa ahu inatana asa sai ramoti ma imana"(Tuhan, berkatilah anakku ini dimanapun dia berada, berikan iia perlindunagn selalu di setiap perjalannanya. biarlah aku yang menanguung kesalahannya. dan berkati lah selalu dia).
aku tak tau aku harus menangis atau bterharu atau malah bahagia dan tersenyum? bodohnya diriku. malam ini aku berdoa kepadaNya bukan untuk mendoakan ibuku tapi aku bedoa agar aku tau apa yang harus aku lakukan untuk ibu ku agar iia dapat tersenyum seperti saat iia melihat aku pertama kali di dunia ini. 
bahagia rasanya. begitupun Ayah ku. laki-laki terhebat yang pernah ku jumpai selama 19 tahun ini. tak kusangka sudah lebih dari 34 tahun ayah dan ibuku bersama. tepatnya hari ini. tak pantas rasanya aku memberi selamat kepada mereka atas perbuatan ku yang sering kali membuat mereka jengkel.


"dear my mom.... and my DAdy

selamat ulangt tahun pernikahan ya mah, pah.... simon doain biar selalu jadi orang tua yang terbaik dari semua orang tua yang ada bagi kami anak-anak mu..."

1 komentar: