Jumat, 25 September 2009

Menunggu Kesukaran



      Kurasa ini sudah kereta api kesepuluh yang litntas dari pandangan ku. Atau aku sudah lupa yang keberapa. Stasiun tua ini seakan menjadi teman ku berbincang-bincang di pagi hari. Ya, sudah dua kali matahari terbit dari pertama kali aku berada di sini. sesaat aku berdiri melihat kereta yang datang saat suara bising terdengar dari kejauhan sana. Berjalan mengitari blok Stasiun ku berada. 
      Ya, tidak bayak orang yang berada di tempat ku berada. entah mengapa. Jika alasannya karna tempatnya yang sangat tua, kurasa itu alasan yang di buat-buat. meskipun tempat ini terlihat sagat tua namun sangat bersih dan tersusun rapih. Bahkan rel yang ada di bawah sana masih terlihat kokoh. 
Aku berjalan mencari segelas coklat panas. 
Tak banyak yang dikatakan penjual minuman ini. dia sangat tua, namun dia juga masih terlihat kokoh sama seperti barisan rel yang berada di sebrang sana. dia hanya bertanya "temannya belum datang?". entah apa yang harus ku jawab untuk pertanyaan itu. Sesaat mataku berkaca-kaca hingga meneteskan air mata. Apa yang kulakukan di tempat ini?
apa?
apa yang ku tunggu hingga dua malam datang? aku menunggunya sellalu. aku ta akan meninggalkan tempat ini sampai ia datang kehadapan ku dan berkata. 
"Sungguh aku juga mencintaimu"


Dia sudah mempersiapkan kata-kata itu saat ia ingin bertemu dengan ku. dan iia berjanji akan datang. dan aku yakin. dia tidak akan berbohong padaku. meskipun kun lihat di televisi kreta api yang di tumpanginya terguling ke jurang. ta peduli apa yang terjadi dan apa yang iia lakukan. tapi aku hanya ingat apa kata-kata terakhirnmya.


"tunggu aku kembali membawa cinta yang kau titipkan kepada ku. aku pasti kembali. itu pasti"



1 komentar:

  1. titanium chain for sale | TITNA-TAKE
    Titanium titanium exhaust chain for sale is titanium build for kodi an authentic gaming machine, made with an authentic gaming price of titanium machine. This vintage machine has a "Titan" 나비효과 label and a "Titan" titanium element

    BalasHapus